Tuesday, July 22, 2014

About

Hello, Readers! Welcome to my pages!

Selamat datang di Zona Misteri. Ini adalah rumah virtualku yang lainnya, selain rumah utama yang ini. Pernah dizolimi oleh seseorang [baca disantet], mengantarku untuk akhirnya berkenalan dan berinteraksi dengan dunia gaib. Sebuah dunia yang tanpa direncana justru memperkaya wawasanku tentang hal lain yang sebelumnya justru membuatku takut, hingga langsung menghindar jika seseorang mulai membahasnya secara intens. Yup, berkenalan dan berinteraksi  secara mendalam dengan dunia yang satu ini, bukanlah harapan apalagi cita-cita. Emoh! Selain ga terlihat oleh mata biasa, juga rasanya, biarlah aku hidup di alamku sendiri, dan membiarkan 'mereka' juga hidup damai di alam mereka sendiri.


Namun..., rencana Allah tertulis lain. Sebuah pembelajaran terbaik Allah siapkan bagiku melalui perantaraan itu [terkena santet]. Sakit memang, tapi Allah tidak pernah menurunkan cobaan tanpa jawaban yang terselip di belakangnya, bukan? Allah tidak pernah menguji seseorang tanpa membekali senjata pamungkas untuk atasi ujian-Nya. I, absolutely agree about this!

Artikel-artikel yang akan tertuang di rumah virtual ini, adalah pengalaman pribadi berkenaan dengan dunia lain, plus pengalaman teman-teman lainnya, yang mungkin juga mereka share ke aku untuk memperkaya content rumah virtual bertajuk Zona Misteri ini. Harapanku, semoga tulisan-tulisan yang hadir dan akan hadir di sini, bisa menambah wawasan kita tentang dunia unik yang mau tak mau memang harus kita akui keberadaannya. Karena memang Allah bahkan terlebih dahulu menciptakan mereka sebelum kehadiran Adam dan keturunannya, begitu kan, Readers?

Okeh, sekian dulu pengantar halaman virtual ini. Selamat datang di 'Zona Misteri', semoga betah dan ada manfaat yang bisa dipetik. Aamiin.
Happy Reading! 
Al, Bandung, 22 Juli 2014 

15 comments:

  1. mantaaaa[B].... pake 'B' xi xi xi
    sebuah tulisan yang pasti akan membuat orang 'ingin' tahu.

    semoga Blog ini makin rame dengan komentar dari banyak temen mu
    Salam

    ReplyDelete
  2. sebelum merasakan sendiri memang ada kesan tdk percaya ya mbak Al, namun setelah orang terdekat saya juga mengalami hal serupa saya percaya bahwa keberadaan mereka itu ada

    ReplyDelete
  3. asikk nambah temen lagi yang suka nulis di blog..semangat ya ;)

    ReplyDelete
  4. siap2 nongrongin blog ini ahhhh hehhehe

    ReplyDelete
  5. Siap Memonitor dan Nogkrong sambil minum secangkir kopi...

    ReplyDelete
  6. berarti Tante Alaika punya 'sixth sense' dong hingga saat ini?

    ReplyDelete
  7. aku ngikutin cerita mal Al sejak pertama dulu kena santet.. ck ck .. hebat yaa

    ReplyDelete